Yang Pacaran Wajib Baca! 10 Tanda Pacarmu Mau Di Tikung Temanmu – infokita.nyimakdulu.com

10 Hal Cinta Wajib Nyimak

1. Pacar Kamu Sering Jadi Bahan Bully-an

Courtesy by Infokita.nyimakdulu.com

Ketika sedang bersama dengan teman-temanmu, nah tiba-tiba teman kamu ngobrolin soal pacarmu. Dia bilang kalo pacar kamu punya banyak kekurangan yang pada akhirnya membuat kamu jadi galau dan kepikiran yang aneh-aneh sama pacar kamu itu. Alhasil, kamu jadi kepikiran terus sama perkataan mereka, dan membuat kamu galau dan berpikir untuk mengakhiri hubungan ini.

2. Temanmu Terlalu Cuek Sama Pacar Kamu

Courtesy by infokita.nyimakdulu.com

Ketika kamu ketemuan sama teman-temanmu bersama pacar kamu, dan  ternyata teman kamu itu nggak mau ngajak pacarmu ngobrol sama sekali. Mereka malah mengabaikan pacar kamu dan menganggap, kalo pacar kamu itu nggak ada disitu bareng kamu. Nantinya, pacar kamu akan bete dengan situasi ini dan akhirnya marah sama kamu, deh. Pulang-pulangnya, kalian berdua akan bertengkar.

Stay Tune di Infokita.nyimakdulu.com

3. Temanmu Minta Di Perhatiin Berlebihan sama kamu

Courtesy by infokita.nyimakdulu.com

Teman kamu sering ngajakin kamu jalan, padahal kamu udah punya janji sama pacar kamu untuk kencan hari ini. Eh, ternyata teman kamu malah bilang kalo kamu melupakan hubungan pertemanan kalian dan terlalu sibuk dengan pacar kamu itu.

Memang sih, melupakan teman ketika kamu udah punya pacar itu nggak boleh loh. Tapi kan pacar dan teman udah ada porsinya masing-masing. Ketika kamu merasa porsi itu udah tepat, jangan mudah percaya sama teman kamu lagi ya, bisa jadi teman kamu ada niat, buat nikung si Doi. Wkwkwk

4. Temanmu Berusaha Buat Kamu Cuek Sama Pacarmu

Ketika kamu lagi kencan nih, teman kamu tiba-tiba menelfon dan mengajak kamu jalan bersamanya. Alhasil, temanmu menyuruh kamu meninggalkan pacar kamu  di tempat kencan itu. Ketika kamu menolak, dia pasti bilang kalo kamu terlalu mikirin pacar yang baru kamu kenal dari pada dirinya sebagai teman kamu. Akibatnya, kamu bakalan jadi galau mau milih yang mana. Teman atau Pacar ??? LoL

Baca Lagi Nih:  Menelusuri Jejak Manusia Liliput Di Kampar Riau

5. Temanmu Jelekin Kamu Di Depan Pacarmu

Ketika kalian lagi ngumpul sama teman dan pacar kamu, tiba-tiba temanmu mengutarakan hal-hal yang menjelekkan kamu di hadapan pacarmu. Dia seakan memberikan kesan yang buruk tentang kamu di depan pacarmu saat itu. Ada kemungkinan pacar kamu bakal ilfeel sama kamu seketika itu juga.

Stay Tune di Infokita.nyimakdulu.com

6. Temanmu Selalu Bikin Kamu Putus Asa dan Minder

Ketika kamu cerita tentang rencana kencan kamu dengan pacarmu ke teman kamu, tiba-tiba dia bilang kalo rencana itu nggak bagus dan gak bakalan berkesan buat pacarmu atau gak bakalan berhasil. Dan jika Kejadian ini terjadi berulang-ulang setiap kamu cerita sama temanmu itu, Udah bisa dipastiin bahwa temanmu itu nggak mau mendukung kamu buat kencan dengan pacarmu itu.

7. Temanmu Selalu Ngomongin Mantanmu

Ketika lagi ngumpul sama teman-temanmu, tiba-tiba teman kamu itu cerita tentang mantan terindah kamu kamu. Hal ini membuat kamu jadi sedih dan galau lagi deh. Belum lagi dia cerita kalo mantan kamu yang terindah itu punya pacar baru yang lebih cakep dari kamu di tambah lagi secara menggebu-gebu dan tanpa memperdulikan perasaan kamu saat ini.

8. Temanmu Selalu Nempel Sama Pacarmu

Courtesy by infokita.nyimakdulu.com

Hal yang paling buruk yang mungkin akan terjadi adalah teman kamu sudah mulai dekat sama pacar kamu. Bisa jadi kamu bakal jadi korban tikung selanjutnya. Sebaiknya, tinggalkan teman kamu yang seperti ini.

9. Temanmu Sering Chatting Pacarmu

Memang nggak ada salahnya Kalau teman kamu suka chatting sama pacar kamu, akan tetapi kalau terlalu sering juga, kamu harus bisa bicarakan sama pacar kamu atau teman kamu agar tidak berlebihan. karena bisa saja nanti ada Cinta di antara mereka

Baca Lagi Nih:  Dibully Netizen: Punya Pacar Tapi Ngaku Jomblo

10. Temanmu Suka Curhat & Minta Tolong Hal Sepele Sama Pacarmu

Kegiatan pacar kamu membantu tidaklah salah, akan tetapi jika Kebiasaan temanmu meminta tolong bahkan sepele pun temanmu minta sama pacarmu, itu bisa jadi adalah tanda bahwa teman kamu menyukai pacarmu.

Stay Tune di Infokita.nyimakdulu.com

Kamu harus lebih perhatian terhadap pacar kamu dan memberikan Catatan Kecil kepada pacar kamu agar lebih atau membatasi bantuan terhadap temanmu itu.

Kita bersama setelah membaca 10 tanda temanmu menyukai pacarmu semoga pembaca bisa memetik Hikmah dari tulisan ini agar hubungan kamu dengan dia berjalan lancar dan jauh dari kata selingkuh. terima kasih.

Di Sunting Oleh : Boby Pasaribu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *