Opini Netizen: Boleh Vs Tidak Kumpul Kebo

Agama Facebook Intoleransi Nasional Netizen Opini Sejarah Dalam Gambar Twitter Viral

⬇⬇Topik Bahasan⬇⬇⬇

Walaupun kita menganut budaya ketimuran, tidak bisa kita menampik bahwasannya banyak praktek di negara kita ini, bahwasannya yang  belum menikah tapi sudah tinggal bersama. Hal ini tidak hanya lumrah terjadi di kota-kota besar akan tetapi banyak kita jumpai juga di pedesaan Yang pastinya kultur budaya lebih kental daripada hidup di kota.

Polemik Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RKUHP), banyak menuai kontroversi di antaranya Banyak masyarakat setuju akan hal itu Dan tak bisa kita pungkiri bahwa banyak juga masyarakat yang tidak menginginkan hal itu lagi.

Berikut ini kami mendapatkan satu topik menarik mengenai bolehkah pasangan yang belum menikah tinggal serumah? Banyak ragam jawaban yang diterima oleh Akun tersebut.

Tentu, ada yang berpendapat boleh atas dasar hak asasi manusia, dan ada pula yang berpendapat tidak boleh, karena hal tersebut itu melanggar norma agama. Mari kita simak bersama!

Nah Loh! Kelompok Setuju

 

Kelompok Tidak Setuju

 apapun keputusan pemerintah nantinya seyogianya tidak mempersulit organnya dan juga tidak memperkeruh kondisi masyarakat belakangan ini kita semua berharap bahwa wakil-wakil rakyat yang berhak memutuskan semua itu dan juga semua instansi pengadilan mampu Bersikap Adil sesuai dengan undang-undang yang sudah berlaku dan tidak memasukkan kepentingan individu ataupun golongan mereka atau Bersikap Adil lebih diutamakan karena menyangkut kemaslahatan orang banyak.

Di Sunting oleh : Boby Pasaribu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *