KJPlus: Dana 1,2 juta yang masuk cuma 600k, kemana yang Separohnya? – infokita.nyimakdulu.com

Ahok Anies Baswedan Jakarta Korupsi Nasional Netizen Twitter Viral Wajib Nyimak

Sejatinya Kartu Jakarta Pintar Plus diperuntukkan untuk pendidikan anak-anak di Jakarta. Bagi masyarakat menengah kebawah Kartu Jakarta Pintar Plus sangat membantu, untuk meringankan paling tidak sedikit beban orang tua dalam masalah pendidikan anak-anak mereka.

Dengan adanya Kartu Jakarta Pintar Plus banyak orang tua yang merasa terbantu, bahkan istilah “tidak sekolah karena biaya”.

Twitter

Sudah jarang ditemui di ibukota Jakarta, akan tetapi baru-baru ini banyak laporan dari warga penerima Kartu Jakarta Pintar plus bahwa dana didalamnya yang seharusnya 1,2 juta rupiah hanya diterima senilai Rp600.000 saja, lalu di manakah sebenarnya yang 50% lagi, ini masih menjadi pertanyaan.


Disdik DKI Jakarta

Menurut Disdik pendidikan Jakarta yang dilansir dari laman Twitter, bahwa terjadi error debet pada mesin EDC sekitar pada tanggal 5 sampai dengan 6 Januari 2018 yang menyebabkan terpotongnya saldo para penerima Kartu Jakarta Pintar plus sebanyak 50% dari total keseluruhan.

Akan tetapi banyak warga penerima Kartu Jakarta Pintar plus mempertanyakan kredibilitas penanggung jawab dan pelaksana Kartu Jakarta Pintar plus ini, karena di era zaman Ahok menjabat selaku gubernur Dki Jakarta, Hal Sperti ini tidak pernah terjadi.

Hingga berita ini kami turunkan, Perbincangan ini menjadi santer beredar di jagat Maya Twitter, dan banyak menjadi sorotan para netizen yang kritis terhadap pemerintahan.

Tanggapan beberapa Netizen :

Pak Ahok The Best

KJP+ Potongan 😁😁

Potong Separoh

Komentator TerHQQ

Sedikit Teranglah ya

Kok Bisa Beda ATM sama Buku nya, wah cuma di Jaman Now Bisa gini ya?

Saat Pengamat Perbankan Membahas

Plus Diskon Langsung Ke Syurga

DiSunting Oleh : Boby Pasaribu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *