Blood Moon “Bulan Merah darah”

Opini Unik Viral Wajib Nyimak

Selamat pagi menjelang siang malam telah berlalu 🙂 salam manis dari admin infokita ,kali ini kita akan bahas blood moon ,ok langsung saja yach.. difPush membaca langsung ok.

Genab Nubuat Kitab suci Nasrani  Bulan merah seperti Darah

   Blood moon adalah bulan Seperti darah Hal ini pernah tertulis pada kitab Terakhir Yaitu Wahyu  Bulan akan merah menjadi seperti darah . Jika para intelektual atau pun Cendikia astronomi berkata bahwa Blood moon terjadi 150 Tahun sekali Sebenarnya Tidak Blood moon Terjadi Karena sudah Di titik akhir Zaman .

” Seharusnya kita sadar bahwa bumi sudah di fase paling matang pada Titik Akhir

Para intelektual dan Cendikia menyangkal,Kebenaran Alkitab Nasrani Bahwa suatu hari Nanti bulan menjadi seperti Darah apakah anda tahu ,karena itulah para cendikia astronom dan intelektual kata mereka 150 Tahun baru ada lagi ,  Coba buktikan Katakan pada Para intelektual dan Cendikia astronomi , Pada dasarnya para Cendekia astromi dan Intelektual Tidak Tahu apapun.

Blood moon adalah Nubuat Pada kitab Terakhir dari kitab suci Nasrani yang artinya Kode keras tentang  Akhir Dunia

 

Melalui Hubble Teleskop jenis Gugusan ~ Gugusan Bintang

 

suatu proses gejolak gugusan ~ gugusan Galaxy dilangit  atau loss orbit Gugusan semua jenis Gugusan ~ gugusan Bintang hal ini pasti akan terjadi.

Simulasi Galaxy Colapse orbit

Para Astronomi hanya membuat anda berleha~leha santai melihat peristiwa alam saat ini yang sebenarnya Gugusan Galaxy kita sudah sangat Matang 

Terserah anda ,percya atau tidak dengan admin Tulis  semoga anda semua mendapat referensi yang lebih bagus 🙂 Salam hangats dari Admin .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *