Ada 57 Fakta Baru Alien Yang Belum Kamu Ketahui-Bag.3 Tamat

Agama Masa Depan Oh Gitu Ya UFO Unik Wajib Nyimak

Jajak pendapat Roper tahun 1991 menunjukkan bahwa 4 juta orang percaya bahwa mereka telah diculik oleh orang asing yang diyakini adalah UFO.

  1. Penculikan alien pertama yang diklaim telah terjadi pada tahun 1961 ketika Betty dan Barney Hill mengatakan bahwa mereka diculik dari jalan di New Hampshire.
  2. Dirujuk dari novel Communions pada 1988 oleh ahli ufologi sebagai satu dari sedikit sumber utama yang cukup mendalam membahas mengenai sifat kontak alien dan mencakup gambarab tersebut sebagai penculikan, kenangan yang tertekan, dan sebagainya. Faktanya adalah penulisnya merupakan seorang penulis fiksi ilmiah.
  3. Film 1993 Fire in the Skyrecounts pada tahun 1975 menculik Travis Walton. Sebelum film dimulai, sinopsis film ini  mencatat bahwa Walton baru saja lulus uji pendeteksian kebohongan tentang kejadian tersebut. Namun, tes tersebut sebenarnya diatur oleh studio untuk menghasilkan publisitas untuk rilis film tersebut. Walton gagal atau memiliki hasil yang tidak meyakinkan mengenai tes detektor kebohongan yang dikelola oleh pihak berwenang.
  4. Beberapa periset mencatat bahwa serial TV populer The X-files (1993-2002) menandai berakhirnya Pencerahan, karena ia menggambarkan dunia yang kini lebih mengarah ke “takhayul dan agama” ketimbang akal dan sains.
  5. “Foo fighters” dan, lebih jarang “kraut fireballs”, adalah istilah pilot pesawat Sekutu di PD II yang digunakan untuk menggambarkan berbagai jenis UFO atau fenomena udara misterius lainnya.
  6. UFOs telah banyak menginspirasi clubs and organizations, seperti the Mutual UFO Network (MUFON), the Center for UFO Studies (CUFOS), and the Fund for UFO Research.
  7. Pada tanggal 23 November 1953, Letnan Satu Felix Eugene Moncla, Jr. dikirim untuk mencegat benda terbang yang tidak dikenal di atas Sault Ste. Marie, Michigan. Setelah mendekati benda itu, pesawat Moncla menghilang dari layar radar dan tidak pernah ditemukan sampai saat ini.
  8. Pada tanggal 16 November 1986, pesawat jumbo kargo Jepang Air Lines melaporkan tiga benda tak dikenal saat terbang di atas Alaska. Sang Pilot, Kenji Terauchi, melaporkan bahwa ia melihat dua lampu berukuran tidak lebih dari 8 kaki. Dia mengatakan lampu ketiga yang lebih besar juga terlihat dari pesawat jepang airlines yang ia kemudikan tersebut.
  9. Studi tentang lingkaran tanaman dikenal sebagai “cereology.” Lingkaran tanaman pertama yang diketahui muncul di Queensland, Australia, pada tahun 1965. Crop Circle diyakini merupakan mitos, UFO yang sedang makan, dan mitos itu menambahkan makna yang sulit dipahami pada tanda-tanda yang ada di ladang gandum tersebut.
  10. Pada tanggal 9 Desember 1965, laporan di beberapa negara bagian menggambarkan bola api yang tertinggal dari debris logam. Di Kecksburg, Petter Ackseon, salah satu  saksi mata melaporkan bahwa mereka melihat pendaratan benda acorn yang besar. Investigasi Angkatan Darat kemudian gagal membuktikan apa pun yang dikatakan oleh saksi, akan tetapi para ahli percaya ini adalah usaha pemerintah untuk menutupi fakta yang sebenarnya.
  11. Studi telah menunjukkan bahwa sebagian besar laporan UFO salah mengidentifikasi objek atau fenomena alam – seperti pesawat terbang, balon, awan noctilucent, awan nakal, meteor atau, bahkan pada tingkat yang lebih rendah disebut hoax. Akan tetapi antara 5% -20% penampakan yang dilaporkan tetap tidak dapat dijelaskan.
  12. Menurut catatan yang dirilis pada 5 Agustus 2010, Perdana Menteri Inggris Winston Churchill Melarang Keras mempublikasikan laporan insiden UFO yang diduga melibatkan pesawat RAF selama Perang Dunia II, karena winston khawatir hal itu akan membuat kepanikan massal. Winston dikatakan telah membuat perintah saat diadakannya rapat rahasia dengan Jenderal Dwight Eisenhower.
  13. Penggunaan kata “piring” pertama yang diketahui terkait dengan UFO terjadi pada tanggal 25 Januari 1878, ketika Denison Daily News mencatat bahwa John Martin, seorang petani setempat, melaporkan melihat benda gelap bundar yang besar “tentang bentuk piring kecil “Itu tampak seperti balon yang terbang dengan kecepatan yang luar biasa.
  14. Beberapa agama UFO yang pada dasarnya adalah sama yakni agama yang percaya adanya entitas luar angkasa yang mengoperasikan UFO. Agama UFO yang terkenal adalah: – Masyarakat Aetherius, – Gereja Sub Genius, – Gerbang Surga, – Raëlism, – Scientology, – Unarius Academy of Science, dan – the Universe People.
  15. Ribuan dokumen yang dirilis berdasarkan Freedom of Information Act mengungkapkan bahwa agensi A.S. mengumpulkan dan mengumpulkan informasi tentang eksistensi UFO. Badan-badan ini termasuk Badan Intelijen Pertahanan (DIA), FBI, CIA, NSA, dan badan militer Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara.
  16. Pada akhir 1930-an, radio Orson Wells menunjukkan bahwa The War of the World begitu realistis sehingga ratusan orang mengira Amerika benar-benar diserang oleh alien dan UFO.
  17. Istilah ETV (Kendaraan Ekstraterrestrial) digunakan untuk membedakan benda-benda yang berasal dari benda-benda terbang dari benda terbang tak dikenal.
  18. Insiden Maury adalah tipuan pada tahun 1947. Harold A. Dahl awalnya mengatakan bahwa ia melihat benda-benda terbang di langit di atas Pulau Maury di Puget Sound. Dahl kemudian mengatakan bahwa ceritanya adalah tipuan. Itu adalah salah satu laporan paling awal yang mencakup meme “Men in Black.”
  19. Men in Black” adalah motif budaya Amerika yang populer. Dalam teori konspirasi UFO, pria berpakaian hitam yang mengaku bekerja untuk agen pemerintah melecehkan atau mengancam saksi UFO untuk membuat mereka diam. Dalam beberapa kasus, tersirat bahwa mereka mungkin alien sendiri. Istilah ini juga umumnya mengacu pada individu yang mengancam tidak biasa yang penampilannya terkait dengan penampakan UFO.
  20. Ungkapan “Factor Oz” mengacu pada terjadinya  penculikan manusia ke dunia lain, selama penampakan UFO berlangsung.
Baca Lagi Nih:  11 Tipe Bacot Netizen Di Indonesia

Tamat.

Disunting & Diterjemahkan oleh: Boby Pasaribu

Sumber : factretriever.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *