5 Hewan Purba yang Masih Ada

Hewan Tak Berkategori Wajib Nyimak

Salam hangats dari Redaksi info nyimak dulu broh, semoga sehat selalu yach brother dan sister ..!

Kali ini admin akan bahas 5 hewan yang masih ada dari zaman purba dan Regenerasi~nya

1 . Naga atau Dragon

       Naga atau Dragon  Sebenarnya admin lebih suka mengatakan Naga dari pada dragon kenapa , karena Kalo Naga itu spesifiknya ular Naga bro ,tapi kalo Dragon itu Bukan ular dech karena dominan hewan besar sayap yang bersisik walaupun keduanya sama~sama mengeluarkan api dari mulut tapi ada perbedaan ,konon katanya dragon bisa terbagi jadi dua jenis Dragon seperti di film Luar negeri  ( naga api dan naga es )

   Sedangkan Naga yang kita bahas ini dominan ke jenis Naga ular,Bukan Naga bonar yach *…hahaha…*

kalo menurut  admin begini hasilnya bahwa Naga pertama adalah jenis ular  , kalo menurut anda semua gimana bro,sist..?   🙂

Oh iya,Naga ane Versi ular gans jadi kalo menurut saya ,sich Naga versi ular itu Terbukti hewan purba kenapa demikian, karena menurut gue sich cuma ular yang punya kaki ,hanya jenis Ular naga sebelum ada jenis lain,hanya Ular Naga yang lebih dulu di taman Firdaus dan ngebuat Adam dan hawa makan buah apa gitu biar keluar dari taman surga itu broh.. So pasti itu Ular Naga Leluhurnya Semua jenis ular dari zaman purba sampai zaman now ini hahah ..! Ular masih ada di hutan dan Alam liar dan termasuk cacing di perut loch itu…bro..hehhe Naga versi kecil itu.

        jangan terlalu serius bro & sist ,dan ular memang masih ada dari zaman dahulu kala sampai saat ini berkunjunglah ke kebun binatang untuk membuktikan .

 

Baca Lagi Nih:  5 Manfaat Sarapan Pagi Dengan Sereal dan Susu

2. Mamoth atau Mammothus

Tiga Mammoth Berbulu Lebih tebal dan gading lebih Panjang dari Gajah Saat ini
Perburuan Manusia Purba

Mamoth ini hewan purba bro,sist kira~kira mereka hidup 1,6 juta Tahun lalu hingga  10000 Tahun lalu , mereka Mamoth ini Sudah punah karena seleksi alam.
Tapi mereka ini memiliki penerus yaitu Gajah adalah cucu mereka Mammoth itu leluhur mereka 🙂 kalo engga percaya Tanya sama Gajah di kebun Binatang daerah terdekat mu.!

Gajah sumatra

Ini dia Gajah yang Termasuk diantaranya Gajah Afrika ,Gajah Thailand dan Gajah Sumatera adalah cucunya Mamoth jika anda tidak percaya bahwa masih ada hewan Purba silahkan anda kunjungi Taman Nasional Gajah di way kambas Lampung ,anda juga bisa photo~photo dan naik gajah tapi utamakan ikuti arahan pemandu wisata ok bro,sist.

3 Kuda Unicron ( Kuda bertanduk satu )

Unicron Konon katanya adalah leluhur Kuda yang melegenda dan hanya dapat di jinakkan oleh Gadis yang masih perawan,kalau Tanduknya disentuh gadis dan Unicron akan menjelma menjadi Pangeran yang Tampan juga gagah.

Namun Unicron juga punya Leluhur Yaitu Pegasus Sang kuda Bersayap.

Pegasus adalah Malaikat bersayap. Leluhur Semua Kuda ,Tidak bisa di tunggangi.

Kuda bersayap ini juga bisa menjelma Menjadi pangeran tapi Bersayap seperti Malaikat . Pegasus adalah yang pertama dari segala jenis kuda karena pegasus adalah kuda bersayap,dan Di mulut Pegasus Tidak ada Tali kekang kuda konon katanya mereka mahkluk bersayap dan Tidak bisa di Tunggangi oleh bangsa manusia atau bangsa apapun sekalipun,sayapnya dominan warna putih namun ada juga yang warna keemasan. Dan urutan terakhir adalah Kuda hewan yang masih ada dari zaman dahulu kala ,cicit dari Pegasus sedangkan ,cucu pegasus adalah unicron .

Kuda adalah hewan jinak dan sudah ada sejak zaman kekaisaran zaman dulu biasanya digunakan buat pengembara dan Alteri perang .

sekumpulan kuda

Urutan~nya adalah Pegasus ~ Unicron ~ dan yang terakhir Kuda.

kalo anda ingin melihat kuda ,anda bisa juga mengunjungi kebun binatang terdekat ,biasanya pasti ada dikebun binatang terdekat berupa delman anda juga bisa photo~photo disana ,jika tidak anda bisa pergi ke jogja mungkin disana masih ada delman atau di ragunan kalo tetap tidak ada,anda bisa Melihat kuda takengon di aceh dan anda bisa juga ke lombok

4 Cicak

” cicak hewan aneh di rumah bangsawan ada, di istana raja ada di rumah rakyat jelata pun ada ” Cicak seperti pengawas saja.

kali ini kita bahas cicak , anda tahu kenapa ? karena cicak adalah Hewan Tertua dari zaman purba ,konon hewan ini sudah ada di Gua~gua juga kulit pohon seperti cicak terbang,dan bunglon Varietasnya .

Menurut riset Cicak adalah leluhur dari Crocodale ,Buaya ,dan komodo ,kalo menurut anda semua cicak duluan atau komodo duluan kalo menurut admin sich,Cicak lebih dahulu meskipun komodo Bukti Hewan Purba yang masih ada saat ini .

Komodo salah satu bukti hewan purba yang masih ada

Jadi ,leluhurnya cicak apa ? ada yang Tahu .?

admin juga belum tahu. 🙂

kalo anda penasaran Bahwa hewan Purba masih ada ,anda boleh kok membuktikan dengan cara mengunjungi Pulau Komodo di Nusa tenggara Barat Hanya indonesia saja yang memiliki komodo Bukti dari zaman Purba .

No 5 akan kita post 1 minggu lagi

jangan lupa anda berkunjung kembali .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *